Kamis, 15 November 2012

Ratusan Kios dan Ruko di Kisaran Terbakar

Posted by Unknown 08.18, under | No comments



Ratusan kios dan rumah toko (ruko) di Jalan Diponegoro, Kisaran, Asahan, Sumatra Utara, ludes terbakar, Sabtu (4/2). Hingga siang ini api masih berkobar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Saksi mata menyebutkan api begitu cepat merambat ke ruko lainnya hanya dalam hitungan menit. Sebanyak 6 unit mobil pemadam dikerahkan ke tempat kejadian untuk memadamkan api. Namun hingga siang ini atau berita ini dibuat, api masih berkobar.

Untuk memutus penyebaran api, petugas terpaksa merusak beberapa ruko. Di bagian lain petugas kesulitan mendapatkan sumber air untuk memadamkan api.

Tidak ada korban meninggal dunia dalam peristiwa itu. Namun para pemilik toko yang terkena musibah tidak dapat meyelamatkan barang dagangan mereka. Sementara pedagang lain ikut sibuk menyelamatkan barang dagangan mereka karena takut rukonya terkena amukan si jago merah.(DSY) 

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Teman

Blog Title

Tags

Posted by : Kisaran Menerjemahkan Kota Kisaran Kita

diposting oleh Resky . Terlahir untuk berjuang. Jatuh bangun dalam perjalanan karir. Tidak pernah kecewa atau menyesali masa lalu. Selalu berpikir / bertindak, berdasarkan analisa dan logika. Punya keyakinan dan pemikiran yang tak tergoyahkan, sehingga dianggap bandel / sombong. Tidak pernah berhenti untuk coba dan mencoba lagi, walaupun dianggap tidak mungkin, sudah gagal / kalah. Terus berusaha yang terbaik di saat ini, untuk mengubah masa depan, menggapai mimpi.

Blog Archive

Blog Archive