Jumat, 16 November 2012

POLRES TANJUNG BALAI BERHASIL MENANGKAP PENIMBUM BBM JENIS SOLAR

Posted by Unknown 14.34, under | No comments

Yi!/Tanjung Balai - Pada Hari Rabu (18/4) Satuan Tim Polres Tanjung Balai Berhasil Menangkap Barang Bukti Penimbunan Bahan Bakar Minyak Jenis Solar Sebanyak 87 Derigen dari Tangkahan Boad Milik “Mahudin Nasution” (Budi) yang berada di Daerah Titi Papan Jalan Mesjid Lingkungan I Kelurahan Pulau Simardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.

Menurut Pengakuan Pemilik Tangkahan Boad, Penimbunan BBM jenis Solar ini akan dijual kepada Pemilik Boad atau ke Kapal Pelabuhan Kota Tanjung Balai dengan Harga Jual sesuai dengan Negosiasi yang dilakukan di lapangan. Tersangka akan mengambil keuntungan yang sebesar-besarnya dari para pemakai bbm jenis solar itu.
Dengan Kerja keras Kepolisian Polres Tanjung Balai beserta anggota satuan maka segala kegiatan penimbunan minyak yang ada di kota Tanjung Balai Akan Di ungkap.
Pada kasus penimbunan BBM jenis Solar kali ini, Polres Asahan Mendapat Laporan dari masyarakat yang langsung disampaikan kepada Brigadir M Iman Nursalih untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku penimbun BBM yang ada di Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai Drs. EP Sirait menyatakan setelah ada Penangkapan Penimbunan BBM jenis solar di SPBU, semua tindakan yang melanggar hukum tanpa tebang pilih maka akan di tindak sesuai dengan hokum yang berlaku.
Kasat Humas Polres Tanjung Balai AKP Yani Sinulingga akan menggalakkan penangkapan terhadap para pelaku yang masih melakukan penimbunan BBM terutama Solar akan di tindak Tegas ungkap AKP Yani Sinulingga Kepada Wartawan. (Eks)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Teman

Blog Title

Tags

Posted by : Kisaran Menerjemahkan Kota Kisaran Kita

diposting oleh Resky . Terlahir untuk berjuang. Jatuh bangun dalam perjalanan karir. Tidak pernah kecewa atau menyesali masa lalu. Selalu berpikir / bertindak, berdasarkan analisa dan logika. Punya keyakinan dan pemikiran yang tak tergoyahkan, sehingga dianggap bandel / sombong. Tidak pernah berhenti untuk coba dan mencoba lagi, walaupun dianggap tidak mungkin, sudah gagal / kalah. Terus berusaha yang terbaik di saat ini, untuk mengubah masa depan, menggapai mimpi.

Blog Archive

Blog Archive