Jumat, 16 November 2012

Pembangunan SPBU Pertamina Di Air Joman Membantu Pelayanan Penyaluran BBM Ke Daerah

Posted by Unknown 14.31, under | No comments

Yi!/Airjoman - Sejak di Bangunnya SPBU Pertamina di Kec.Air Joman Kab.Asahan, Masyarakat merasa sangat terbantu karena Sekarang Sudah ada penyaluran BBM dengan pembangunan SPBU di daerah yang masih jauh dari Perkotaan atau dari jalur lintas antar propinsi, karena mereka tidak lagi harus mencari BBM ke kota yang pada sebelumnya masyarakat harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk mendapatkan BBM yaitu ke kota kisaran.

Setelah Berdirinya SPBU Pertamina Air Joman ini, Perekonomian masyarakat Air joman juga semakin meningkat karena para pengusaha-pengusaha kecil menengah yang memanfaatkan BBM sebagai Bahan Bakar mesin pengolahan sudah tidak sulit lagi diapatkan dan tentunya harganya juga tidak lagi semahal harga yang biasa mereka beli dari penjual eceran.

SPBU Pertamina Air joman ini di bangun oleh Bapak H. Abdul Karim Pakpahan dengan No.Register : 14-12291 yang terletak di Jln. Protokol Binjai Serbangan Kec.Air Joman Kab.Asahan dan SPBU ini Mulai dioperasionalkan pada tanggal 20 juni 2012 silam. SPBU Pertamina Air Joman Ini Telah Siap Melayani Permintaan BBM dari Masyarakat Selama 24 jam dengan Persediaan BBM berupa Premium dengan pasokan 18000 Liter dan Solar sebanyak 12000 Liter. Dengan Jumlah Pasokan BBM tersebut, Permintaan Masyarakat Kec.Air joman akan terpenuhi.

Atas berdirinya SPBU Pertamina ini, Masyarakat berharap tidak akan pernah lagi merasa kesulitan untuk mendapatkan BBM Premium dan Solar. (Eks)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Teman

Blog Title

Tags

Posted by : Kisaran Menerjemahkan Kota Kisaran Kita

diposting oleh Resky . Terlahir untuk berjuang. Jatuh bangun dalam perjalanan karir. Tidak pernah kecewa atau menyesali masa lalu. Selalu berpikir / bertindak, berdasarkan analisa dan logika. Punya keyakinan dan pemikiran yang tak tergoyahkan, sehingga dianggap bandel / sombong. Tidak pernah berhenti untuk coba dan mencoba lagi, walaupun dianggap tidak mungkin, sudah gagal / kalah. Terus berusaha yang terbaik di saat ini, untuk mengubah masa depan, menggapai mimpi.

Blog Archive

Blog Archive