Kamis, 15 November 2012

Kios BBM Terbakar, Seorang Bocah Tewas 3 Luka Bakar

Posted by Unknown 08.20, under | No comments



Satu orang bocah tewas dan tiga orang lainnya menderita luka bakar akibat kebakaran kios bahan bakar minyak di Kisaran, Asahan, Sumatra Utara, Selasa kemarin. Keempat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdul Manan Kisaran untuk mendapat perawatan intensif.

Keempat korban diselamatkan warga sebelum api melalap habis kios BBM. Keempat bocah yang masih duduk di kelas tiga sekolah dasar itu sedang mengisi bensin ke dalam jeriken. Keempat bocah menderita luka bakar serius di sekujur tubuh, bahkan satu bocah laki-laki akhirnya tewas setelah dirawat beberapa jam di rumah sakit. Sedang satu lainnya, bocah perempuan, kini, dalam kondisi kritis.

Salah seorang ibu dari korban, Suryani, mengaku saat kejadian dirinya sedang bekerja. Ia mendapat informasi anaknya mengalami luka bakar setelah anaknya bersama teman-temannya mengisi bensin ke sebuah jeriken di kios BBM tersebut.(DSY)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Teman

Blog Title

Tags

Posted by : Kisaran Menerjemahkan Kota Kisaran Kita

diposting oleh Resky . Terlahir untuk berjuang. Jatuh bangun dalam perjalanan karir. Tidak pernah kecewa atau menyesali masa lalu. Selalu berpikir / bertindak, berdasarkan analisa dan logika. Punya keyakinan dan pemikiran yang tak tergoyahkan, sehingga dianggap bandel / sombong. Tidak pernah berhenti untuk coba dan mencoba lagi, walaupun dianggap tidak mungkin, sudah gagal / kalah. Terus berusaha yang terbaik di saat ini, untuk mengubah masa depan, menggapai mimpi.

Blog Archive

Blog Archive