Selasa, 13 November 2012

Kebakaran Pajak Kota Kisaran (Asahan)

Posted by Unknown 11.34, under | No comments

NLS/Kisaran - Sabtu Pagi 4/2/12 Api dengan cepat meludeskan ratusan kios di Pasar Pajak Kisaran, tepatnya Pajak Kota Jl.Listrik dan Jl. Dipo Kota Kisaran Asahan. Pada Saat Si Jago Merah Melahap Semua yang Ada di dalam Pajak, Pemadam kebakarang pun datang terlambat, sehingga Pajak Sudah Dipenuhi dengan Kobaran Api. ketika mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kabupaten Asahan tiba dilokasi kebakaran, Para warga pun Protes.

Menurut Beberapa saksi mata, api mulai terlihat dari bagian tengah kios pajak. Dan sebelum kejadian kios terbakar, saksi melihat ada tiga orang yang keluar dari lokasi kios sambil membawa barang.

Selain kios, api juga menghanguskan toko yang berdekatan dengan sumber api. Akibat kebakaran ini, kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah. Untuk Sementara Dugaan Terjadinya kebakaran diakibatkan Kompor seorang Pengusaha warkop didalam Pajak Meledak.. begitulah sebagaian dugaan dari masyarakat sampai penyelidikan polisi menetapkan penyebab kebakaran yang terjadi di dalam pajak. Kerugian di tafsir miliaran rupiah.. hingga hari minggu masih banyak warga berduyun-duyun datang kelokasi kebakaran.. banyak juga yang berusaha mencari sisa-sisa barang-barang berharga di bekas puing-puing.. walaupun sudah diberi garis polisi mereka tidak menghiraukannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Teman

Blog Title

Tags

Posted by : Kisaran Menerjemahkan Kota Kisaran Kita

diposting oleh Resky . Terlahir untuk berjuang. Jatuh bangun dalam perjalanan karir. Tidak pernah kecewa atau menyesali masa lalu. Selalu berpikir / bertindak, berdasarkan analisa dan logika. Punya keyakinan dan pemikiran yang tak tergoyahkan, sehingga dianggap bandel / sombong. Tidak pernah berhenti untuk coba dan mencoba lagi, walaupun dianggap tidak mungkin, sudah gagal / kalah. Terus berusaha yang terbaik di saat ini, untuk mengubah masa depan, menggapai mimpi.

Blog Archive

Blog Archive